Home arrow Berita arrow AKSES TRANSPORTASI KE RS MATA "Dr. YAP"

AKSES TRANSPORTASI KE RS MATA "Dr. YAP" Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
AKSES TRANSPORTASI KE RS MATA "Dr. YAP"
 
1. Dari arah Semarang naik bus jurusan Yogyakarta : turun di terminal bus Jombor kemudian naik angkutan kota turun di Bundaran UGM kemudian jalan kaki/naik becak ke selata sekitar 250 meter sudah sampai di RS Mata "Dr. Yap"
 
2. Dari arah Semarang naik mobil pribadi : sampai 1/4 lampu merah ringroad jombor belok kiri sampai 1/4 lampu merah ringroad jala kaliurang (cemara tujuh) belok kanan sampai 1/4 lampu merah Mirota kampus belok kiri sampai bundaran UGM belok kanan sekitar 250 meter sudah sampai di RS Mata "Dr. Yap"
 
3. Dari arah Solo naik bus jurusan Yogyakarta : turun di Jembatan layang janti kemudian naik angkuta kota turun di Bundaran UGM kemudian jalan kaki/naik becak sekitar 250 meter sudah sampai di RS Mata "Dr. Yap"
 
4. Dari arah Solo naik mobil pribadi : masuk jembatan layang janti terus lurus sampai 1/4 lampu merah toko buku Gramedia belok kanan sekitar 200 meter sudah sampai di RS Mata "DR. Yap"
 
5. Dari arah Purwokerto/Cilacap naik bus jurusan Yogyakarta : turun di pasar gamping kemudian naik angkutan kota Nomor 15 kemudian turun di Bundaran UGM  kemudian jalan kaki/naik becak ke selata sekitar 250 meter sudah sampai di RS Mata "Dr. Yap"
 
6. Dari arah Purwokerto/Cilacap naik mobil pribadi : masuk pasar gamping terus lurus sampai 1/4 lampu merah wirobrajan belok kiri sampai 1/3 lampu merah jalan kyai mojo belok kanan lurus sampai 1/4 lampu merah toko buku gramedia belok kiri sekitar 200 meter sudah sampai di RS Mata "Dr. Yap"
 
7. Dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta : naik taksi ke RS Mata "DR. Yap" (biaya sekitar 50.000,00)
 
8. Dari Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta : naik taksi ke RS Mata "Dr. Yap" (biaya sekitar 20.000,00)
 
 
 

Informasi lebih lanjut :

Seksi Hukum dan Humas

Hp : 088802811255; PIN BB 326AE889; WhatsApp 0274-9411620

Email : Alamat e-mail ini telah dilindungi dari tindakan spam bots, Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya

Yahoo Messenger : Alamat e-mail ini telah dilindungi dari tindakan spam bots, Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya

Facebook : Humas Rsmyap

Twitter : @Rsmata_DrYap

 
 
 
 
 
Comments (56)Add Comment
akibat dari kecelakaan mata menjadi juling...
written by Ningrum Oei, March 14, 2012
Mohon infonya harus menghubungi bagian apa jika mata juling satu akibat kecelakaan, apa bisa posisi kornea mata menjadi normal kembali ?? terimakasih
jawaban untuk ningrum "mata juling akibat kecelakanan"
written by agus p, March 21, 2012
Terima kasih atas pertanyaannya...
Akibat kecelakaan pada kepala salah satu dampaknya adalah bisa ke bagian mata yang efeknya bisa terjadi kelumpuhan otot mata sehingga bisa terjadi mata juling. Penaganan tergantung dari penyebab julingnya, tetapi juling bisa dilakukan reposisi agar posisi bola matanya bisa terlihat seperti simetris lagi, tetapi hal ini harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.
Saran kami silahkan datang di klinik strabismus kami setiap hari senin, rabu dan sabtu.
Pendaftaran pasien via telpon 0274-544744 ext 102/109 atau 08880281256/57
Demikian jawaban kami, semoga bermanfaat

Hormat kami,

agus pujianto
ka.sie. humas
08139262818/088802811255
mata minus & silindris
written by lely, April 09, 2012
sy punya keluhan mata.mata sy minus&silindris.dah lumayan tebal.-9 sm -9,5.silindrisnya 1 sm 1,5.tp kl pake kaca mata pusing.nah makanya sy pengin berobat.bs pa ngga y?trs biayanya kr2 nyampe brp?thx
...
written by ananda, May 07, 2012
dok,sy itu punya keluhan gangguan mata,mata sy terkena obat pelurus rambut,sekarang dampaknya penglihatan sy di mata seperti ada bayangan benang benang hitam,apa bisa disembuhkan?terima kasih
...
written by miefts, June 11, 2012
mau nanya. kalau bikin surat keterangan tidak buta warna di RS. dr YAP , biayanya berapa?
keluhan mata pada anak usia 28 bulan
written by kasito, June 19, 2012
dok,saya punya anak perempuan usia 28 bulan sejak lahir sampai sekarang matanya mengeluarkan ketep terus tiap hari terlalu berlebihan selepas bangun tidur terkadang memenuhi matanya,terkadang kalau bangun tidur tidak mengeluarkan ketep tapi setelah 15 menit mtanya mengeluarkan ketep terus. mohon pencerahannya dok. saya pengin berobat ke situ. terima kasih sebelumnya.
Mata Kuning dan tidak bening
written by Diiah, July 03, 2012
Dok saya punya keluhan, mata saya kok ngga bening(putih) wakna mata saya agak kekuning kuningan. Saya merasa teganggu sekali dengan kenadaan mata saya ini.. Gimana ya dok cara nembeningkan mata ? Terimakasiih jawab ya dokter..
kelainan syaraf
written by andir, July 20, 2012
ddok mau tanya

mata kiri saya normal n mata kanan saya kabur sejak kelas 1 SMP. dan kemarin pas kelas 3 SMA periksa katanya da kelainan syaraf.

hasil pemeriksaanya
signal strenght
OD 4
OS 10

OD
foveal thickness 162 - 14um
total macular volume 6,43 mm3

OS
foveal thickness 127 -3um
total macular volumee 6,79 mm3

pemeriksaan nya dengan Scan length 6,0 mm

mohon jawabany
bukannya perempuan tidak buta warna?
written by lina, July 31, 2012
dok, saya melakukan tes buta warna untuk syarat melamar kerja.. tetapi banyak yang tidak terbaca oleh saya sehingga saya di katakan buta warna.. bukannya perempuan tidah mengalami buta warna dok?? apa lagi selama ini saya tidak pernah salah membedakan warna... hanya saya tidak bisa membaca plat ishihara itu... apj yang terjadi pada saya dok?? mohon bantuannya...
terimakasih
written by jadwal, January 01, 2013
terimakasih info mengenaiakses transportasi ini. sangat membantu.
akses transportasi dari tulungagung
written by ana, February 21, 2013
dok, mau tanya. kalau saya dari tulungagung saya harus lewat mana untuk menuju rs mata dr yap?
Gumpalan lemak di samping bola mata
written by Vallery Vonny Yefta, March 15, 2013
Dok, Saya mau tanya..

Kenapa di bagian putih mata mama saya ada gumpalan lemak? Gumpalan seperti ini ada di dua mata mama saya. Apa penyebabnya dan apakah itu berbahaya? Karena mama saya selalu merasakan matanya selalu merah dan matanya selalu mengeluarkan air mata yang berlebihan.. Perlukah tindakan operasi.. Apa nama penyakit mama saya ini? Saya mohon jawabannya terima kasih..

Vallery Vonny Yefta
Alamat e-mail ini telah dilindungi dari tindakan spam bots, Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya
iritasi lensa kontak
written by Arsya Susi, May 25, 2013
Dokter saya mau bertanya, kemarin saya memutuskan untuk menggunakan lensa kontak, awal pemakaian memang mata terasa mengganjal, dua tiga hari kemudian nyaman-nyaman saja namun mata saya memerah. lensa tersebut tetap saya pakai dengan anggapan mungkin belum terbiasa. ujung-ujungnya sekarang mata kiri saya tetap merah dan terlihat ada sedikit luka. mata kanan saya baik-baik saja. apa yang harus saya lakukan ? kalau ada obat yang disarankan, obat apa yang sebaiknya saya pakai ? terimakasih.
CLE cairan lensa mata keruh
written by maria analis, July 18, 2013
saya punya seorang ibu usia 65 th mata kiri min 13 kanan min 15 blm lg cilinder... hrs kl ingin berobat bagaimana dng cara apa? dan kira kira biayanya brp? utk 1 dan 2 mata dokter...
...
written by Singgih Haryono, August 11, 2013
Mohon infonya,anak saya matanya infeksi merah merah,sudah periksa ke RS betesda dan PKU Muh,penyebabnya alergi makanan dan debu,kalau periksa ke RS Dr. YAP ke dokter siapa dan hari apa. Mkasih
...
written by dewi, October 12, 2013
Maaf mau nanya ,saya punya adik umur sekitar 5~6 taun dia punya mata seperti ada putih2 ...menutupi lensa matanya....
Karna penyebab pertamanya...waktu lahir dia tengkurab beberapa menit ...dan gak ada yg membantu membaringkannya....karna sebelum bedan datang sudah lahir duluuan....terus mata ngembong ke sama air ketuban....dan air itu masuk ke mata...jadlah air ketuban itu seperti katarak....!Dan pertanyaan saya apa usia masih kecil bisa diopresi....dan tidak menimbulkan efek bagi adik saya.
..terus biyaya operasi anak kecil apa sama dgn orang dewasa....dan peperawatan setelah operasi ...(penginepan biyaya berapa ?! kira2)
Dan sekali lagi tolong penjelasannya ...jawaban tolong kirim ke email Alamat e-mail ini telah dilindungi dari tindakan spam bots, Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya aksih..
Mata kering akibat stephen johnson
written by Rusdi, December 22, 2013
Mohon info.
Anak saya berumur 7.5 tahun saat ini, mengalami mata kering (kelenjar air mata rusak akibat stephen johnson pada usia 5.5thn). Mata sbelah kanan sudah tidak dapat melihat lagi. Hanya tinggal mata sebelah kiri dan saat ini tetes mata yang dipakai ProtagentA (minidose) 4 x 1 Hari.
Saya ingin ke RS dr Yap,... Tlg suggest dokter yang berpengalaman tangani kasus stephen johnson.

Terimakasih
"Mata kabur, sering cekot cekot, dan ngilu ??
written by dewinta kartika, January 07, 2014
Assalamualaikum? maaf mau tanya. orang tua saya umurnya sekitar 50 tahunan, ada keluhan mata, matanya sering sakit kalau baca dan kabur,terus sering cekot cekot, buat makan terasa sakit dari mata sampai bagian pipi cekot cekot, matanya yg sakit sebelah kiri. itu sakit apa ya?? terus kalau periksa mata biasanya periksa apa aja. dan ke bag .dokter saraf atau ke bag. dokter apa??
...
written by yogi, August 06, 2014
Dok.ayah saya kecelakaan an.mata salah kanan terkena kaca.sdh d operasi tapi msh ada lemak.bgaimana untuk solusinya
...
written by marcus, September 09, 2014
Dok mau tanya untuk Dokter mata yang bisa menangani penyakit Multiple Scelosis yang ibasnya kena mata disana kdokter Siapa yaa..??
...
written by MAIDI BLITAR 082140115778, March 04, 2015
DOK ADIK SAYA 2 TAHUN LALU OPERASI MATA KIRI TAPI GAGAL DAN SEKARANG YANG KANAN ADA KELUHAN MULAI TERTUTUP ATAS DAN BAWAH GELAP DAN PERNAH DIPERIKSA GEJALA KATARAK DAN SYARAF ADA YANG LEPAS KATA DOKTER. APA YANG SAYA LAKUKAN DOK DAN APABILA HARUS OPERASI SEKITAR BIAYANYA DOK. TOLONG DOK. smilies/wink.gif
...
written by MAIDI BLITAR 082140115778, March 04, 2015
Dok dan kemarin dari rumah sakit di malang mau dirujuk ke surabaya dan untuk membantu adik saya Apa yang harus aku lakukan dok. mohon tolong saya dok. trima kasih smilies/wink.gif
...
written by Richard _ Semarang, November 12, 2015
Pagi Dok, saya tinggal di semarang untuk menghemat waktu saya ada bbrp pertanyaan :
1.Anak saya saat ini kondisi juling perlu brp kali kontrol sebelum dioperasi ?
2.Berapa biaya untuk operasi nya Dok ?
3.Bisakah memakai media asuransi untuk pembiayaannya ? saat ini saya dan sekeluarga pakai prudential
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih Dok...
...
written by hjaris widodo pacitan, December 11, 2015
akibat trombosit saya turun pandangan mata saya menjadi kabur, setelah trobosit saya normal pandangan tetap kabur, seharusnya saya periksa ke RS Dr. Yab ke bagaian spesialis mata apa, siapa dokternya
...
written by I Soebchan, December 18, 2015
Selamat Pagi Dok,
Saya ingin pencerahan dok, kemarin sy pergi memeriksakan mata anak saya yg saat ini usia 18 Th, kata dokter, pada mata kiri anak saya syarafnya putus, sehingga tidak bisa melihat sama sekali, sedangkan syaraf mata yang kanan sudah tipis.
pertanyaan sy,
1. syaraf yang putus apakah bisa diperbaiki lagi, dan apakah bisa melihat lagi?
2. syaraf yang sudah tipis apakah bisa menjadi kuat dan bagaimana dok solusi terbaik bagi anak sy
atas jawaban dokter kami ucapkan terima kasih
...
written by fitriana, January 28, 2016
dok,saya mau tanya. apa diRS ini bisa menyembuhkan penyakit Rabun Juah saya udah mengidap mata mins sekarang udah -6 & -7. jia bisa disembuhkan, kira-kira berapa ya biayanya?
Thanks smilies/smiley.gif
...
written by Mahdan Yadi, May 24, 2016
pak sy mau minta info bagamana mendapatkan bantuan donor korne mata...karna sy sudah lama mengalami kebutaan mata sebelah kanan sy karena musibah kecelakaan


...
written by totok, February 04, 2017
selamat pagi dokter.
saya mempunyai keluhan pada mata kanan sangat kabur sedangkan mata kiri normal. saya sdh berobat ke dokter mata dan dari hasil pemeriksaannya dinyatakan menderita TB mata. pengobatan dilaksanakan dengan pemberian obat Tb selamaa 3 bulan dan obat tetes mata. Ada perkembangan selama pengobatan namun saya akhirnya terputus tidak melanjutkan pengobatan karena satu dan lain hal. sampai sekarang mata masih mengeluarkan cairan bening yang angak lengket (mirip cairan hidung) waktu kita lagi plu ingin saya bertanya kepada dokter :
1. apa ciri ciri dari mata yang terkena TB
2. apakah bisa dilakukan pengobatan lanjutan,karena setelah saya berobat ke dokter lainnya obat yang diberikan berbeda (dokter tersebut) tidak memberikan obat TB, padahal saya sudah memberikan release dr dokter / rumah sakit sebelumnya (surat keterangan) dan hasil scan mata.
mohon penjelasannya
...
written by wondergirl, May 25, 2017
The human eye is an organ which reacts to professional assignment writers light and weight. As a sense organ, the mammalian eye grants vision. Human eyes help give a three dimensional moving picture customarily shaded in daylight. Shaft and cone cells in the retina allow perceptive light insight and vision including shading partition and the perspective of significance. The human eye can isolate between around 10 million tones and is possibly prepared for perceiving a singular photon.
...
written by judee, August 01, 2017
nice written and include almost all significant info. I would like to see more posts like this .
assignment help experts
...
written by Patty, August 10, 2017
Sur le haut du cadran, une autre replique montres couche, imprimée avec les points cardinaux, permet de localiser la partie du ciel visible de Genève. Dans ce contexte, le cadran entier est une indication et le temps devient quelque chose de presque secondaire. L'attrait principal de cette garde-temps est la jouissance d'une indication lente.
...
written by Essay Help, August 14, 2017
In the uproar encompassing the American Academy of Pediatrics' support of Essay Help circumcision this week, a solitary inquiry stays unanswered: Does newborn child circumcision abuse essential human rights?

Despite the fact that suppositions flourish, it is generally an inquiry without accord, on account of a convoluted stew of medicinal, legitimate, religious and social convictions encompassing the issue.


...
written by Chris Greenwalt, September 18, 2017
Good work for which I would like to appreciate you because most of the students prefer to buy dissertation online so, I think that this will solve their most of problems
...
written by Apple suport number, September 27, 2017
1- 877-676-1818.iPhone, iPad, and Mac technical help. Contact to apple customer service for any technical query related to apple.
Apple Support Phone Number

Apple Customer Support Number

Apple tech support number

itunes customer service number

Apple ipad Support phone number
mac technical support number
Apple iphone tech support phone number
macbook support phone number
macintosh tech support
...
written by Apple Customer Support Number, September 27, 2017
Apple Customer service is here to help. Contact Apple Customer Support by phone for iPhone, iPad, Mac, and more. Call 1-877-676-1818
Apple Customer Support Number
...
written by Apple tech support number, September 27, 2017
We are providing instant apple technical customer support so just call now our apple tech support number: 1-877-676-1818 and take solution right way Apple Technical Support is here to help. Contact Apple Tech Support by phone for iPhone, iPad, Mac, and more. Call 1-877-676-1818
Apple tech support number
...
written by itunes customer service number, September 27, 2017
iTunes Support is here to help. Contact iTunes Customer Service by phone for iPhone, iPad, Mac, and more. Call 1-877-676-1818
itunes customer service number
...
written by Apple ipad Support phone number, September 27, 2017
Apple ipad Support phone number iPad Support is here to help. Contact iPad Support by phone Ipad support number for iPad technical issues. Call 1-877-676-1818
...
written by mac technical support number, September 27, 2017
Mac Support is here to help. Contact Mac Support by phone for all types of technical issues with Mac computers. Call 1-877-676-1818
mac technical support number
...
written by Iphone support number, September 27, 2017
iPhone Support is here to help. Contact iPhone Support by phone for support and technical queries related to iPhone and more. Call 1 877 676 1818
http://applesupportcentre.com/iphone-support/
...
written by macbook support phone number, September 27, 2017
MacBook Support Phone Number is here to help. Contact MacBook Support Number by phone for MacBook, MacBook Pro, MacBook air & more. Call 18776761818
macbook support phone number
...
written by macbook support phone number, September 27, 2017
macintosh tech support
Macintosh Support Phone Number is here to help. Contact Macintosh Support by phone for all types of technical issues with Macintosh computers, 18776761818
...
written by Printer technical Support Phone Number, September 27, 2017
Printer Support - Contact for online assistance on Printers, Scanners, All in Ones, Deskjets, Printer customer service and Printer tech support queries call Printer technical support Number 1-877-722-8183
Printer technical Support Phone Number
...
written by Epson Printer Support Phone Number, September 27, 2017
Epson Printer Support - Contact for online technical assistance on Epson Printers, Scanners, All in Ones and Epson customer service queries Epson Printer Support
Epson Printer Tech Support number
...
written by Brother Printer Tech Support Phone Number, September 27, 2017
Call Toll @ 1-877-722-8183 free online technical assistance on Brother Printers, Scanners, All in Ones and Brother Customer service queries.
Brother Printer Tech Support Phone Number
...
written by lexmark printer tech support phone number, September 27, 2017
Lexmark Printer Support - Contact for online technical assistance on Lexmark Printers, Scanners, All in Ones and Lexmark Printer service queries.Lexmark printer tech support phone number
...
written by Dell printer customer service phone number, September 27, 2017
Dell printer tech support phone number
Dell Printer Support - Contact for online technical assistance on Dell Printers, Scanners, All in Ones and Dell customer service queries. Call 18777228183.
...
written by Pogo computer games Phone Number, September 27, 2017
Pogo provides you a best facility to play online games on your computer and laptop. if you have any issues while playing your favorite games. Our best technical team is always there for your help. You can call us on our Pogo support toll free number 1-877-722-8183 anytime to contact us.Pogo Phone Number
...
written by Pogo Technical Support Phone Number, September 27, 2017

Pogo games are online browser based games and almost 90% of the issues like pogo sign in problems, Pogo games are not working etc can be resolved by the pogo technical support number 1-877-722-8183. Pogo Technical Support Phone Number
...
written by Microsoft phone number, September 27, 2017
Microsoft Support is here to help. Contact Microsoft Support by phone for technical support on all Microsoft products and software. Call 1-877-722-8183
Microsoft phone number
...
written by Microsoft office support number, September 27, 2017
Contact Microsoft office Microsoft Office Support is here to help. Contact Microsoft Office Support by phone for all kind of Microsoft Office queries. Call 1-877-722-8183
Outlook support phone number
...
written by Microsoft office support number, September 27, 2017
Microsoft office support number
Contact Microsoft office Microsoft Office Support is here to help. Contact Microsoft Office Support by phone for all kind of Microsoft Office queries. Call 1-877-722-8183
...
written by Blagotefde Blagotefde, October 01, 2017
What I read I really liked it. Thank you for your information!
192.168.l.0

...
written by color switch, October 02, 2017
This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the leisure here! Keep up the excellent work.
color switch
...
written by Alisha, November 15, 2017
There have been lots of things that get better with the passage of time and it should always go like that.
http://www.assignmentglory.co.uk/spss-homework-assignment-help.aspx
...
written by martin, December 11, 2017
click on the supplied link below to obtain 4liker Autoliker apk file for4liker.methe use term What does it cost you like your personal activity

Write comment
quote
bold
italicize
underline
strike
url
image
quote
quote
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley
Smiley

security code
Write the displayed characters


busy
 
Selanjutnya >
Advertisement
Advertisement
Konsultasi
Komentar Pengunjung
Komentar terbaru dari pengunjung :
PENGHARGAAN PERSI-AWARD 2010 (49 komentar) Monday, 11 December 2017
Bercak Titik-Titik Hitam (Floaters) dan Kilatan Cahaya (Flashes) di Mata (62 komentar) Monday, 11 December 2017
PEMBERITAHUAN (40 komentar) Monday, 11 December 2017
AKSES TRANSPORTASI KE RS MATA "Dr. YAP" (56 komentar) Monday, 11 December 2017
KUNJUNGAN RSKG TEJA HUSADA MALANG (88 komentar) Sunday, 10 December 2017
Peringatan World Sight Day 2011 (2 komentar) Sunday, 10 December 2017
PENANDATANGANAN KERJASAMA (7 komentar) Sunday, 10 December 2017
© 2017 Rumah Sakit Mata Dr. Yap
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.